30 Juni 2009

Kebaya Akad

Hari minggu gw ke tanah abang bareng mba santi sama naonk, ngumpul di tol timur jam 09.00..ealaahhh telat jadi jam 10, siapa yg telat? ya gw laahhh...hehehhe

trus naek 52 trayek bekasi-tanah abang alias tenabang :D, ga kebagian duduk, huhhhh

nyampe sana ga tau deh jalan kemana..ya udah lahh ikutin ibu2 yg barengan tadi turun ajahhh..nyampe juga deh di blok A..tempatnya yg pasti lebih enak dr blok F yahh...secara tempatnya baru n antara toko yg satu dengan toko diseberangnya tuh masih ada space...huhh ngeliat yg blok F sumpek abiss..nyari2...muter2...nanya2...coba2...nawar2...akhiirnya dapelah itu di toko QUEEN lokasinya di lantai basement 2 Los C no. 16, secara gw nyari kebaya akad yg udah jadi so disana banyak pilihan n harganya juga lumayan murah kalo gw bandingin barang yang sama dengan toko yg laen..

Gw beli kebaya putih gading plus kain batik panjang (gw ga pilih rok karna ga cocok di gw) plus longtorso muslim warna putih gading itu totalnya 600K, mahal gak yaaa? tp kl ditempat laen sih ga dapet tuh yg model begitu dg harga segitu yg ada toko yg sebelumnya ngasih harga 600K cuma atasannya doank, weekkkss... ya udah lahh..toh ini juga buat kenang2an gw, big momment gw seumur hidup gw, jadi insya Allah semoga membawa berkah juga buat gw, aminnnn

okd bungkusssssss...nah baru selesai ngelangkah dr situ kan ngelewati toko yg sebelumnya gw ceritain tuh yg harga atasannya aja 600K, trus dia nanya gini :

si mba2 : mba, td dikasih brp sama toko itu? dilepas beapa kebayanya?

gw : 600 udah lengkap sama batik n longtorso !

si mba2 : yah...kl segitu sih saya juga ngasih mba...*yeee...td udah ngotot2an keukeuh sm harga segitu ga ngasih*

gw : yaaaa....sapa suruh mba'nya ngotot ngasih harga mahal2...:P

weeeeeeeeee....kita tinggal aja tuh mba2...bisa2nya dia merhatiin transaksi orang laen..huhhh persaingan tajam rupanya...

Tidak ada komentar: