26 Juni 2009

bab IV, LANJUTKAN !!

alhamdulillah...
spontan itu yg gw ucapin, akhirnya bab III gw di acc juga..setelah direvisi 3x...hehehhe
n u know apa yg bikin itu direvisi sampe 3x? format tahap2 penelitian!! yaolooo..gw kan ngikutin format di buku panduan tuh, disitu tahap2 penelitiannya pake bentuk matriks yg kotak2 gitu..ya gw ikutin donk...eeee ternyata tu salah kata bu Ucy, gw buka2 buku pedomannya emang gt soalnya..
ahaaaaaaaa...*ting* gw ada ide, gw tanya aja sm temen gw yg udah lulus..pasti dia masih nyimpen donkk...
gw : say, gw liat bab 3 lo donk, yg format tahap2 penelitin lo kyk gimana bentuknya..punya gw kok salah ya?
temen1 : km ikutin buku panduan ga?
gw : iya..disitu pake kotak2 kok..
temen1 : masa sih? gw juga ikutin buku panduan kok..
gw : lo pake kotak2 gitu ga sih say?
temen1 : gw lupa tuh..abis udah lama sih..*kok???*
gw : coba deh liat punya lo, kyk gimana bentuknya?
temen1 : ya gituuuu..sama kyk di buku panduan..*ih ni orang pelit amat sih?*
gw : iya...kyk gimana bentuknya...bentuk detail ato matriks ato gimanaaaa...*mulai ga sabar*
temen1 : ya kl kamu ikutin buku panduan pasti sama lah, aku juga ikutin di buku..*grrrhhh sebenernya mo ngasih tau ga sih?*
gw : ya udah emailin aja deh bab III lo, gw pengen liat formatnya...*kesel*
temen1 : yahh...filenya udah gw hapus say...*WHAT????*
temen1 :ya udah lo kirimin aja punya lo, ntar gw perbaiki kl ada yg salah..*lah katanya td dia lupa formatnya????????*
uhhhhhhhh....pelit amat sih dia, tadi ngomongnya lupa, gw minta filenya katanya dihapus, malah nyuruh gw ngirimin ke dia n dia perbaikin....helooooooooo???
meski hati dongkol gw kirim juga tuh email kmrn, n dia janji hari ini dia kirimin revisinya...n u know what? dia ga ngirim sampe skrg.....kelaut aja daaaaah :P
untungnyaaaaaaaa...berhubung gw orang yg baek hati dan tidak sombong jadi punya banyak temen...gw hubungin temen gw yg laen..n guess what? responsnya sangat sangat baik banget...begitu gw telpon langsung dia kirimin bab IIInya daaah, plus note : "nih ta, udah aku kirimin semoga bermanfaat yaah.." ohhhh...baiknyaaa...semoga Allah membalas kebaikanmu sobat..:)
dengan semangat 45 langsung deh gw revisi tuh format n langsung gw kirim kemaren sore dengan mengucap bismillah...dan siang tadi emailnya udah dibales dr dospim gw tercinta..."bab 3 kamu udah acc, lanjutkan ke bab 4.." alhamdulillaahhhh........seneng banget...seneng bangettt..
mudah2an lancar n mudah2an selesai sebelum walimah gw, jadi gw bisa lebih konsen ke Our Big Day itu...amin

alhamdulillah..
alhamdulillah...
semangaaaaaaaaat ^_^



Tidak ada komentar: