17 Juli 2009

deg-degan nih

Dua hari lg insya Allah ada acara pertemuan keluarga, mudah2an semuanya lancar yah..ga ada halangan apapun, amin..
Malam ini keluarga cami datang dr padang, n minggu rencananya mo silaturahmi ke rumah sekalian tuker cincin..
perasaan gw? campur aduk..ada seneng, ada deg2an, ada cemas, pokoknya mecem2 lah rasanya..
skrg gw lg bingung nih besok beli kue apa ya buat nyambut keluarga cami? hmm...bolu2 gitu kali ya? huaaaaaaaaaa tauk ahh..gw pusing....

Mudah2an semuanya lancar...n semua bisa hadir..(I hope so)
kalaupun ada yg keberatan dengan acara ini, gw minta maaf dan gw minta jangan menghalangi ato bikin sesuatu yg aneh2 yg bisa ganggu kelancaran acara ini..gw harap semua orang bisa membuka hai dan pikirannya masing2 ..gw ga mau ada dendam, ada amarah ada kebencian..yg menurut gw ga ada gunanya..

Ya Allah..
mudahkanlah segalanya..
amin..amin..amin...

Tidak ada komentar: