03 Juni 2010

Mei Luarrr Biasa

Yeayyyy May for DBCN especially for my network !!
Ga ada ucapan paling spesial selain dari "U'RE GREAT GUYSS !!"
Salut sama pencapaian bulan yang luar biasa ini, terutama salut buat temen-temen2 di http://litainbiz.com yang udah berusaha n berjuang buat mimpi-mimpi besarnya, kita sedang membangun yaa temen2...membangun mimpi yang insya Allah bisa kita wujudkan sama-sama, Aminnn

Alhamdulillahhh banget di bulan Mei ini saya bisa sampai ke level Manager 15%, Yeayyyyyyyyyyy :D
Semua ini berkat dukungan banyak pihak, makasih buat leader saya mba Maharani --u're d best mbaakk-- makasih juga buat upl*ine saya mba Retno Tri Utami yang udah banyak mendukung saya hingga saat ini, dan tentu aja buat para leader saya mba Susanti, mba Laksmi, Uni Eka, Uni Vivin, mba Retno, mba Hesti, Mas Iro, huaaaaa banyakkkk yg mau saya sebut sebenernyaa...pokoknya bangga banget sama grup ini, benerann deggghh..
Sebenernya menjelang tupo saya udah pasrah aja, ikhlas gituu kl pun ga sampai di level ini, H-2 poinnya masih kurang kurleb 1000bp :-) tapi alhamdulillahhh Allah bilang KUn Fa Yakunn dan jadilah saya closing di angka 4.219bp :D

Cukup tentang saya, mari rayakan pencapaian-pencapaian dimulai dari :
NEW ACHIEVER :
MANAGER 12%:
LAKSMI MAHASRI HARWANTO - Depok
CONSULTANT 6%:
NESA MAYONA - Cikarang
NUNI RETNO ANGGRAINI - Jakarta
CONSULTANT 3%:
RITHA FAZILETH - Jakarta
ISRO SOBIRIN - Bogor
HESTI KUSWANDARI - Jakarta
SARI FITRIANI - Bekasi

SURVIVER :
MANAGER 12%:
SUSANTI - Bogor
CONSULTANT 9%:
EKA NOVITA ARIFIN - Depok
CONSULTANT 6%:
VIVIN NOGIA - Jakarta
CONSULTANT 3%:
CINDY ANOVA - Jakarta

QUALIFIED WELCOME PROGRAM (WP) 1 :
AMEER JUNIWADH PUTRA
EUIS RAHMI
ISRO SOBIRIN
YOSHIKO
EKA ANGELINA
UTAMI FEBRIANDINI
SALFINDAR
HESTIKUS SARJANANTI
SRI LESTARI (dl laksmi)
DIYAH PURWATI
DEWI HASTUTI
SITI NURAISYAH
RINA NUTRIANA
FLOURA WELMINCE SEME
YUYUN HARTINI
SUTIRAH

QUALIFIED WELCOME PROGRAM (WP) 2 :
NESA MAYONA
CINDY ANOVA
ARI WIBOWO
RIA WAHYUNINGSIH
NADYA RISMAYA
DINA AMALA
SARI FITRIANI
NANI

QUALIFIED WELCOME PROGRAM (WP) 3 :
VIVIN NOGIA
RETNO ANGGRAINI
LISDA ASMIRA
HESTI KUSWANDARI
HERMAN EFENDI

NEW STARTER, STILL QUALIFYING WP1 (pe er buat para sponsor :D)
BASARIAH
IKA PUSPITA
SRI LESTARI (dl susanti)
IPARIANA
PRIMA MEDISTIA KUWERA

Untuk yg qualified Wp1 silahkan lanjutin wp2 nya yaaaaa...
Untuk yg qualified Wp2 silahkan lanjutin wp3 sekaligus BC yaa..

Dan bersiap buat kejar level baru lg di bulan Juni, yang insya ALLAH akan membuat jaringan temen-temen makin kuat dan makin mendekati target yang ingin dicapai.

SEMANGAT YAAAAAAAAA....ingat apa tujuan temen-temen gabung pertama kali di bisnis ini, inget untuk siapa temen-temen kerjain ini semua, dan inget juga ALLAH bersama orang-orang yang bersabar dan berusaha dengan sungguh-sungguh :-)

LUV U ALL...!!!!!

Tidak ada komentar: