15 Juni 2009

kotak seserahan

minggu kmrn ceritanya mo hunting cincin ke cikini...ya udah tu qt berangkat siang sekitar jam 11..uahhhh panas euyy... nyampe sekitar jam 13.30 soalnya makan dulu di rawa mangun deket kantor si aa..abis makan lanjut deh tu nyari tu yg namanya pasar cikini... dasarrrr...bodohnyaaaaa...gw ga inget kl hr minggu tu toko mas rata2 tutup..!! yaoloooo...udah jauh2 ..panas...cape...eee ternyata ga bawa hasil,..cape dehhh yah udah...drpd ga bawa apa2 pulang, gw beli aja tu kan di stasiun banyak yg jual kotak2 seserahan..kita beli berdasarkan review dr temen2 blogger harga per set isi 4 kotak tu sekitar 75k, ada siy yg satu set 160-180k..tapi buat apa juga tohh??? ntar jg palingan dipake cuma sekali...pemborosannn..hehehhe
pilihannya banyak, bagus2..gw pilih aja tiga warna, merah maroon, putih sama gold..ni gambarnya

ni yg warna putih..


ni yg gold...

ni yg maroon..

abis tu kebayang donk..dr cikini bawa tu kotak seserahan dua set plus satu kotak besar buat bedcover..pinggang gw rasanya mo copot...bukan karna beratnya tp...nahan anginnya booo..
nyampe rumah sekitar jam 16.30 trus ternyata di rumah lg pada ngumpul...rame banerr..
ya udah basa basi bentar trus abis solat magrib cabut lg ke MGT, hari ni janji sama ibu yg punya rumah mo ngejelasin soal kontrak rumahnya.. sebelom berangkat udah dikasih wejangan2 dulu sm bonyok soal kl si ibunya ga mo lepas kunci, lagian aneh2 aja masa ngontrakin rumah tp dia juga pengen megang kuncinya juga..trus ga boleh gw ganti pula...dimana coba hak gw sbg penyewa..

oke, berbekal kata2 kalimat dr bonyok kita berangkat dr rumah jam 7pm, setengah jam kemudian kita nyampe ternyata si ibunya udah nungguin, (dasar anak muda, telat mulu) hehehhe trus pas gw nego soal kunci kebetulan dia didampingn sm ponakannya, bu dewi, ya udah untungnya bu dewi ni ngasih pengertian n penjelasan sma si ibunya, yahhh akhirnya si ibunya jg setuju siy diganti kuncinya,...yah maklumlah nenek2 suka susah buat ngejelasin sesuatu..:D
trus alhamdulillah transaksi perjanjian di depan pak RTnya lancar..malahan udah pada dikenalin k tetangga2 situ..malah ada yg ngira kita udah merit, hehhehe

yup...satu masalah terselelesaikan dg baik..tinggal minggu depan si aa mulai pindahan n ngisi2 rumah bareng gw, (gw??) ya iyalahhhh....(hufffffffffft)

Tidak ada komentar: