22 Juni 2009

contreng dua kali

halah..emang bener2 ngebut nih kyknya. Hari sabtu kembali lagi lah gw ke cikini secara si aa pengen beli cincin disana..berangkat dr rumah jam 9, gile panas abis..udah gitu hampir nyampe dikit lg eh ban si jagur bocor..weeeeks
jagur..jagur...udah tau kita lg buru2 takut kesiangan, coz katanya toko emasnya buka setengah hari doank pake acara bocor pula..setengah jam kemudian ok si jagur udah siap kita gas lagi, nyampe cikini sekitar jam 11.00 trus muter2 nyari model2 yg ya pasaran pastinya, hehehhe
tapi kok yaa...hampir sama yah? hehehhe
pasti tuh bentuknya bulet, (ya iyalahh namanya jg cincin, tuing tuing) trus matanya satu, udahh
yah kyk gt sih di bekasi jg banyak, :D
ya ga patah semangat donk, keliling terus...ok gw review pertama gw nangkring di toko mas P*****i, hmmm si engkonya ga ramah, jutek euy...kita nanya2 juga jawabnya males2an..disitu dapet segram 297.5k ..tauk deh itu plus biaya bikin ato nggak gw udah males nanya juga, :D
yo wes lanjut ke tempat laen namanya Liberty, pelayanannya oke, si mbak2nya sabar banget ngejelasin sama kita, orangnya juga ramah..gw coba beberapa kali siy, modelnya bagus2 juga, trus gw kepincut sama satu cincin yg modelnya klasik tp keren lhoo..sayang waktu itu hp gw yg agak bagus ga gw bawa,huh alasannya takut kecopetan hehehe jd ga bisa gw foto deh tu cincin, tp brhubung gw masih penasaran sm tempat laen yahh gw jalan lg, trus mampirlah kita di tempat sinar baru yah? rame banget euy..ga kebagian ngeliat padahal kyknya modelnya bagus2..tp ahh males banget..trus ada lagi holland , hmm ga ada yg menarik hati gw, trus udah kepikiran lg deh buat balik lg ke liberty, tp kata si aa, "neng, di bangunan sebelah kan masih ada" yaa...gw pikir bener kan...gw ikutin aja tuh keluar dr pertokoan situ...jalan dikit keluar...trus masuk lg ke bangunan yg laen...sebelahnya..gw pikr sih gt..
begitu gw masuk, gw langsung aneh, lho kok nama toko2nya sama yah sama yg td gw puterin? butuh waktu berapa detik buat nyadarin...yaolooo dasar dudul...itu kan masih pertokoan yg sama...langsung spontan kita cekikikan berdua, ampe diliatin satpam, moga2 aja tu satpam ga mikir yg aneh2..:D, gw sampe sakit perut ngetawain kelakuan kita berdua, *tuing tuing*
jd td tuh sebenernya kita masuk dr samping, karna kan si jagur dititipin di carefour situ kan, trus kita keluar muterlah itu ke depan...berhubung ada toko apa gitu yg tutup tuh jd dipikir kita masuk ke beda tempat..hahhaha...dasar dudul..dudul...
ya udah dengan pede n berlaga ga ada apa2..kita nyari2 lgi deh..ketemulah toko Paris, distu mas2nya ramah euy...trus gw diunjukkin model2 barunya...langsung lah itu gw kepincut sama satu model cincin yg menurut gw sih kereennnn...ada dua sih yg gw suka disitu...yg satu ada plat vertikal kl menurut gw kyk ada bendungannya, ehhehehee..bagus bagus..trus atu lg niy..yg paling keren menurut gw, hehehhe yg ada lis alias bingkai glossy diatas plat dove trus tengah2nya ada batunya...pengennya berlian..tp apalah daya banyak yg mesti gw beli hehehhe..
trus ditimbang2 sama yg di liberty itu kan, kl untuk dipake sendiri sih mungkin liberty yah..meski agak gede di jari gw, kata si aa, terlalu mencolok, padahal tau sendiri kl cewe mah paengennya yg gede, hehhehe lagian si aa ga bisa make, soalnya modelnya feminim banget, :P
ya udahlahhh yg di paris tu udah oke banget kok trus kita pesen sepasang 10gr, trus kata si masnya juga gratis untuk servis cuci n grafir juga plus kotaknya segala macem gitu deh pokoknya..totalnya sekitar 2.9 tao mungkin bisa jadi 3.14 karna kan bisa aja kita pesen 10gr jadinya malah 11gr, :D
okd, kata si masnya mungkin bisa selesai sekitar 2-4 hari..nanti dikabarin ke si aa kl udah jadi,..
alhamdulillah...satu contrengan lg dr daftar yg udah kita siapin..

pulang dr situ trus maksi, berhubung lg laper abis, si aa ngajakin makan Bebek Kaleyo yg di rawamangun, tempatnya rame banget euy...pasti enak nih...waduh gw udah ngiler duluan, hehhehe
gw pesen bebek goreng sambel ijo sama kyk punya aa..ditambah kremes gorengnya, hmmm..mantap abiss...bebeknya empuk banget..bikin gw bingung ni bebek apa ayam yah? secara kan biasanya bebek tuh dagingnya agak alot gitu...tapi kmrn hmmm...enyak enyak enyak...soalnya br kali itu gw nyobain makan bebek :D
ada sambel mangganya juga, segerrr...pokoknya pengen lagi lagi dan lagi dehhhh...
ahaaaaaaaa...kl gitu besok2 minta maksi disitu aja ahhhh..
gw : "a...aa...besok2 kita makannya sini lg yah..neng doyan kok kl bebeknya kyk gini..."
aa : " hmm...hmm..neng apa sih yg ga doyan..."
gw : pletakkkk...*nimpuk aa pake tulang bebek*
yasud...abis dr situ trus ke PGJ alias pusat grosir jati negara,,soalnya mo liat2 souvenir buat ntar, abis solat dr situ kita jalan, kan ga mungkin kita naro motor di pinggir jalan, ya udahlah..gpp..itung2 olahraga *olga kok siang hari bolong?* trus jalan tu ampe jembatan kedua, lho kok dirasa2 cape yahhh? trus si aa juga keder dia bilang, kok kyknya ga kesini sih jalannya? nah loooo
trus nanya deh sama ibu2..ya di bawah situ mas pasarnya masuk aja...*tuing tuing*
trus masuk tuh..begitu masuk tu pasar.,,,OMG parah amat yak pasarnya..jalan aja mesti miring2 gini? hufffffttt...mana panas pula...grrhhhh..
aa : " oiya,..bener ni...ni tempatnya..."
gw : " kok ya ga drtd sih sadarnya..??"
trus ketemu deh tuh tempat org2 jual2 souvenir...biasalah muter2..
murmer juga yak...udah gitu banyak pilihan juga sih..kita sih nanya2 gunting kuku, gantungan kunci, kipas segala macem...yg laen sih dibawah 1K, kecuali kipas yah itu sih ditawarin 1.3k tp udah plus tile sama cetak nama..
aa :" neng...ni lucu nih.." *sambil ngunjukin streples*
gw : " ?????? buat souvenir??"
aa : " iya..unik taukk..."
gw : " apa uniknya..." *sambil terus mikir*
aa : " iya lagian kan di kantor pada ga punya streples tuh...jd qt aksih streples aja satu2...*ngejelasin dengan semangat 45*
gw : * masih ga ngerti*

udah deh ya...udah cukup gw berpanas2 ria..gw udah pengen keluar dr situ....ehhh ga tau gw keluar drmn..begitu turun tangganya...pandangan gw langsung tertuju ke bangunan yg ada di depan gw persis !!! P...G...J... haaaaaaaaaaaaa???? berarti td ngapain gw jalan muter2 ampe jembatan kedua lha wong tempatnya ada di depan situ jugaaaaaaaa???
duh...duhhhhh....dua kali aja nih gw kyk gini...hiks...hiks....dudul..dudulll.....
dan gw cuma bisa melongo.......OMG.....

besoknya,
rencana hari ini siy gw pengen beli furniture, halahh gaya banget yak gw..
pengen beli lemari sama t4 tidur plus barang2 laen buat ngisi rumah..masa rumah melompong gitu hehehhe
ya udah..berhubung hari sabtunya disempetin survey ke bekasi hypermall ya adalah gambaran barang yg kita mau..kl soal harga sih mending cari di tempat2 furniture yg tersebar sepanjang bekasi, hehhehe
ada empat tempat yg dijelajahi, pertama sih yg deket BKKBN mustika jaya, trus ke bektim yg ruko2 sebeleh kanan jalan, trus yg di daerah mustika jaya juga, n terakhir yg di deket perumahan grand regency.. dr semuanya yg paling murah n barangnya bisa dimodifikasi cuma yg tempat pertama, kl si aa bilang tempatnya si Ci'UL tau deh apa maksudnya, ehheheh
ditotal2 gw ambil lemari ukuran 3 pintu dengan 2 pintu sliding, bahannya block thick dg modifikasi ambalannya dibikin 9mm trus finishing diperhalus lg, trus handle lemarinya gw ganti yg bahan aluminium. oya tadinya kacanya gw minta yg sebelahnya cermin besar dr atas sampe bawah trus pintu satunya gw minta kaca yg dikasih kaca yg ada motifnya gt, tp kl dipikir tu kalo pecah beratri lemari gw bolong sebelah donk yah?
yahh drpd ambil resiko ya udah kita variasi kaca yg ada motif air gt deh pokoknya..gambar menyusul hehehhe
trus sama tempat tidur minimalis juga, si masnya nawarin mo ditambahin lampu atao ngga, yah gw ga suka tuh kl ada lampu di atas kepala gw, ya udah ga tolak aja..
nah total jumlahnya 4.050.000 itu untuk lemari 1.9KK trus tempat tidurnya 1.1KK sama spring bednya 1.05KK..hmm..cukup menguras kantong juga sih, hehhehe
si aa cuma nyengir2 aja...sabar yah aa'ku...hihihihi

oke, satu contrengan lg dr daftar persiapan udah terpenuhi...tinggal selesaikan yg laen2nya..
semangaaaaaaaaaat !! ^_^

7 komentar:

Tentangdoa.com mengatakan...

Bacaan doa penting untuk Anda:

1.Doa Supaya Cepat Punya Rumah dan Mobil
2.Doa Agar Cepat Dapat Jodoh Lengkap (Tanpa Biro Jodoh)
3.Doa dan Amalan Agar Cepat Naik Haji Lengkap Teks Sholawat Haji
4.Doa Penyakit Stroke (Rihul Ahmar), Terjemahan dan Penjelasan Lengkapnya
5.Doa Sakit Gigi yang Diajarkan Rasulullah
6.Doa Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Hidung

zakiyaeaslick mengatakan...

Apple Watch Stainless Steel vs Titanium Iron - TiGC
Stainless Steel in Titanium Steel. columbia titanium pants Stainless Steel in nipple piercing jewelry titanium titanium steel. Read the product raft titanium reviews, see product info and find similar products to titanium dive watch TiGC. titanium rings for women

thilel mengatakan...

v929d4iofco541 Panty Vibrators,dildo,horse dildo,love dolls,sex toys,dog dildo,sex chair,Male Masturbators,dildo u256b7lynfo688

tusenee mengatakan...

f795m1ztizf195 sex toys,Male Masturbators,dildos,custom sex doll,vibrators,adult sex toys,bullets and eggs,dog dildo,dildo h882q9jcmdd910

tashooth mengatakan...

l435w5yaesd733 horse dildo,sex chair,love dolls,love dolls,realistic vibrators,Butterfly Vibrator,cheap sex toys,dildo,male sexy toys n870v7jchsj121

seethee mengatakan...

e016v2byswk069 cheap sex toys,sex toys,Wand Massagers,horse dildo,g-spot dildos,male sex dolls,sex doll,dildos,custom sex doll o918l0vrxka502

doteth mengatakan...

a496e2yshst484 strap on vibrator,Rabbit Vibrators,adult sex toys,G-Spot Vibrators,wholesale sex toys,double dildos,dildos,cheap sex toys,wolf dildo w553b6zgwwq494