01 Juni 2009

kompi desk

kemaren siang gw, bonyok, n dian nyari kompi desk buat kompi gw yg masih melantai.
kasian banget tu barang sejak beli digeletakin aja gitu di lantai, hihihi
kmrn rencananya pengen ke c4, gw pernah liat ada yg 475k, ya lumayan bagus sihh..nah kmrn kata nyokap belinya di padurenan aja daerahh bantar gebang..lagian katanya yg di c4 mahaaaalll..yo wes lahh gw sih nurut aja lahh..
pas nyari2 ada dua model tuh, yg meja aja n yg ada hanging place buat printernya. kl yg meja aja ditawarin 285k, kl yg gede tu 325k, adek gw maunya yg gede aja sekalian toh modelnya jg lebih bagus..selesai milih gilran nyokap lah yg nawar.. tadinya nawar 250k, busetttt dahhh dasar ibu2 kl nawar langsung jatoh benerr..tp orangnya kekeuh ga mau, ya iyalahh maa..itukan bukan baju yg bisa ditawar2 murah..
tp finally tu kompi desk dilepas dg harga 280k, yah lumayanlahh...nyokap gw emang hebat kl soal beginian..hehhee
trus gw liat2 furniture yg laen, kyk meja tamu, sofa, n temen2nya tu harganya lebih murah lho drpd yg gw liat di mall..padahal modelnya sama..hmm...pajak emang berpengaruh yah..
ntar kl gw mo beli apa2 mending beli di tempat kayak gitua ajah ahh..lebih murah n bisa custom sesuai keinginan kita juga..n yg pasti sih harus bawa nyokap gw, supaya harganya lebih miring lagi gitu lhooo *otak cerdas*

Tidak ada komentar: