02 Juni 2009

akhirnya k kampus lg,..

yup, akhirnya ke kampus lg, kemaren sore nana minta temenin ke kampus katanya mo ambil form 01 buat ngajuin bimbingan TA. Ya udah kmrn siy nyampe sana sekitar jam 18.30an trus langsung ba bi bu tanya2 sama mba mayang, staf DALA.
Baru beres sekitar jam 19.00, eee tau2 si aa telp trus mo nyusul jg k kampus begitu tau gw lagi d kampus,
"pengen makan bareng aja" begitu alasannya
hmmm tumben banget ya?
ya udah deh sambil nunggu PA lg ngajar buat dimintain tandatangan, kita nungguin si aa ndut.
sampe jam 8an kurang doski dateng, huaaaaa...guess what..doi tambah ndut euy, hehehehe
sehat bener cin..? hehehhehe

ya udah tadinya siy nana pengen makan sroto depan kampus aja, tp si aa pengen makan di c4 samping kampus, yo wess mumpung ditraktir hehehehe
trus bla bla bla...ngobrol ngalor ngidul sampe minta bantuan nana buat bantu kita berdua. Jam 9 pulang n sblm pulang si aa nitipin sesuatu
"nih buat mamah, kmrn kan a k bandung"
"lho kok buat mamah, buat neng mana?"
iiiiiiiiiiiiiihhh...ingetnya sama nyokap gw malah :(
tp gpp siy,kan yg makan gw juga akhirnya..hehhee
ada brownies kukus sama brownies chocochips, hmm nyummiiiiii
tengkyu aa...

oya gw balik sama nana take off dr c4 jam 9, gaswat bisa kemaleman nih ampe rumah, kasian nana juga lhaaa..ya udah kita ngebut dehhh...eh salah maxudnya nana yg ngebut, gw mah anteng aja dibelakang, :D
nyampe setu jam 9.30pm, trus naek jet pribadi..ehh salah ojek dink maxudnya..ampe rumah udah capeeeee banget..beres2 cuci muka, solat, langusng pelor, ga pake mandi tentunya, xixixiixixixi

Tidak ada komentar: