23 Maret 2010

Nekat

Pagi ini, 23 Maret 2010
Nekat? Yup..mungkin kata itu yg tepat untuk menggambarkan kondisi sebenarnya. Hmm boleh ga ya kl dipublish? ihihihii
Tapi sebelumnya bagi yg baca, don't try this at home yahh..ga baik soalnya...:P
Jadi, seminggu yg lalu turunlah motor matic pengganti motor bebek dulu yg saya panggil dengan nama Jagur. Kenapa Jagur? soalnya antik dan punya nilai sejarah dalam hidup pemiliknya selama kurang lebih 5 taun, taelaa :D
Kenapa direplacement? karena niat baik suami saya untuk membantu salah satu keluarganya yg sedang dalam kesusahan..uhmmm suami saya baik ya? hehehe
dan diputuskanlah harus ambil dalam tanda kutip nyicil motor yg baru kan yaa? secara ga mungkin kemana mana mesti pake mobil, selain boros (dalam itung2an saya) juga ga praktis aja, lagian kl ada motor kan tiap pagi saya ga mesti naik angkutan umum ke kantor yg disebabkan suami saya langsung masuk tol begitu keluar komplek, :D

oke, itu beberapa alasannya..kembali ke"nekat"nya saya dan suami hari ini, hhehehe
Sebenernya kan memang yg namanya Jakarta dan Bekasi tu ibaratnya perangko sama amplop ga bisa dipisahin dan saling melengkapi begitu juga sama yg namanya macetnya bekasipun melengkapi macetnya menuju jakarta :P
Udah sering jg siy suami saya mengeluhkan hal ini, tapi dengan mengeluh ga akan merubah keadaan bukan? Tiap senin sampe selasa pasti suami saya telat sampe kantor, yg harusnya datang jam 8.30 jadi delay sampe jam 10.30 ato jam 11.00..hmmm..kl suami saya bilang tidak mencontohkan yg baik sama anak buah, hehhehehe
Nah...hari minggu kmrn, iseng2 aja tiba2 ada ide *tring* gimana kl si new Jagur ini mulai diberdayakan, supaya kl berangkat ngantor ga repot lagi? hmmm...sekali lagii jgn ditiru yaaa... yaitu dgn pasang plat nopol hasil rancangan halah maksudnya rekayasa...xixixiixi
pertama yg dilakukan adalah survey dulu donk yaaaa..minggu sore jalan-jalan ke bunderan komplek yg memang kl hari libur tu penuhh sama anak2 muda yg nongkrong sama bapak ibu yg ngajak main anaknya..dan dicarilah nopol yg keluaran antara feb-maret 2010..dapet donk yaaa...langsung menuju TKP alias Tukang Ketok Plat..aihhh maksa banget :D
dan jadilah senin siang yg saya ambil tadi malam...langsung pasang sama frame nopolnya jg B XXXX XXX...(maaf nopol dirahasiakan demi ketertiban) hehehhehe

Alhamdulillah, hari pertama lancar jaya..begitu suami telp ngabarin udah sampe kantor sebelum meeting pagi dimulai..:)

Sebenernya niat awalnya buat supaya ga telat pagi ini...tapiii kl berperan penting jg dalam telat dan ga telatnya qt datang k kantor tiap hari..hmm..besok boleh lg kali yaaaaa....:)

Tidak ada komentar: