31 Juli 2009

71 hari lagi...

Yup...liat daisypath sama countdown menunjukkan angka 71 hari lg menuju pernikahan...
OMG...dua bulanan lg booo'..
skrg masih blm deg2an banget sih secara gw ngerasa masih lama padahal udah tinggal dua bulan lho...masih ada beberapa point yg blm kelar, kurang lebihnya :
1. mas kawin, uang 9 rupiahnya blm beli, rencana cami aja yg beli nanti di pasar baru
2. souvenir, sampe detik ini pun gw blm tau berapa banyak souvenir yg gw mo beli, rencananya hari minggu ini mo ke jatinegara sama cami, hmm...berapa banyak n apa souvenirnya masih nge-blank...huuffffffffft
3. sisa barang seserahan, sendal sepatu, alat kosmetik dan peralatan mandi gw blm beli...hmm kapan ya?
4. ngasih DP buat perias sama tenda pelaminan..minggu kmrn sempet milih pelaminan..kita pilih nuansa hijau biar adem kata si mamah...menurut gw juga bagus sih..secara kl biru ato merah udah biasa aja gitu.. nih rencananya mungkin awal2 agustus kalo si aa uda ngasih uang sumbangan ke si mamah, hehehhe
5. undangan, hmmm...ni juga blom mikirin, kmrn sempet coba2 nanya sama si bapa katanya unadngannya sekitar 1.200, waduhhhhh...banyak jg ya? yaa mungkin gw mesennya pertengahan agustus kali ya...budget dibawah Rp 2.000 !! hahhahaaaa...

Duh...lumayan banyak juga ya yang belom...hehehhe
ayo..ayo..semangaaaat...
belom lg nih gw coba ngelarin TA gw, ampun dehhhh udah setaun baru bab IV juga, cape dehhh
ayo..ayo...fokus..fokus...

Oya ni mungkin gara2 gw stres mikirin ini semua, udah hampir 3 bulan ini penyakit gw kambuh lg, apakah itu? JERAWAT !! huaaaa...jerawatnya ngeselin, maen tumbuh2 aja gitu suka2nya dia,...ud gitu mending tempatnya ga strategis, ni sih pipi kanan kiri...nah kmrn numbuh lg deh tu satu di pipi kanan...GOD...besok gw mo konsul lg ah ke dokter kulit gw yg setaun udah gw tinggalin, ternyata si ibu dokternya blm pindah tempat praktek ga kyk yg dia bilang dulu..kmrn gw sempet nelpon kesana, n jadwalnya selasa malem sama sabtu pagi, yasudlahhh sabtu ini gw mo kesana sama adek gw, dia juga mo konsul soal bercak putih di mukanya yg bikin kulitnya jd keliatan belang, mudah2an kulit muka gw bisa halus lg kyk dulu...jgn ampe pas gw nikah muka gw acak2an nihh...ni gw mesti bener2 perawatan n ngehindarin stres secara kl gw stres langsung deh tuh jerawat iseng pada muncul..

1 komentar:

~PakKaramu~ mengatakan...

Harap rakyat Indonesia bersabar dengn yjian Allah