08 Juni 2009

weekend yg melelahkan

hufffftt...hari pertama masuk kerja minggu ini diawali dg badan gw remuk seremuk2nya (halah lebayy..) Gimana ngga coba? Hari sabtu jalan sama nana hunting2 ke cikarang, knp pilihan ke sana? coz kl di bekasi koleksi baju2nya kurang mantep gak kyk di cikarang, udah pilihannya banyak harganya pun lebih miring..so kl mo nyari baju mending k cikarang ajah..
Gw berangkat dr rumah jam 12an...ya olooo kebayang ga siy panasnya? nyampe sana sekuitar jam 1an trus langsung hunting2 dapet lah tu baju muslim, gw beli dua, satu buat gw pake pas acara lamaran, yg satunya buat seserahan. Gw beli Humaira collection dua2nya karna gw liat siy model2nya oke, ga kyk ibu2 gituhh, hehehe
trus payet2nya kan payet jepang tuh *katanya* so lebih bagus..gw siy gimana kata nana ajah, kl dia bilang keliatan bagus berarti emang bagus, hehehhe
tadinya mo beli yg setelan kyknya lucu juga tuh kl bawahnya pake kain, ehhh ternyata begitu gw cobain berhubung body bawah gw oversize (emang ya?) jadi tu rok bukannya keliatan bagus malah gw kyk pake sarung, hahahhaha...langsung deh nana geleng2, tanpa nana geleng2 gw tau juga siy, org dr awal aja gw udah ragu, hehehhe
Oya gw beli warna peach sama warna ungu muda, sengaja gw pilih warna terang supaya lebih keliatan anak muda, (lhaaa emang gw masih muda kalee..) trus kerudungnya siy gampang..tinggal gw kasih sama counter yg jual kerudung trus minta cari warna yg matching, langsung deh mba2 yg jaganya ngacir keliling nyari tu warna..yahh drpd gw yg keliling pan yak? hehhee..trus dapet deh tu kerudungnya...warnanya sama yg peach, kl yg warna ungu muda lebih mathingnya sama payetnya, luv it coz murmer juga booo..
baju yg warna peach 140k plus kerudungnya 25k, trus yg ungu 130k plus kerudungnya 25k, haahaha...kl di mall mana dapet cin...?hehhe
trus nyari2 mukena buat mahar juga..ada sih yg udah dibikin parcel gt, paket didalemnya ada mukena, sajadah, quran, sm tasbih..range harganya mulai 175k-750k..tergantung dr kualitas barangnya juga sihh..Gw sih ga beli soalnya masih mo bandingin harga ke tempat laen meski sebenernya gw juga yakin sih pasti disitu lebih murah, hehehe..tp ntar ajalahh belinya
trus liat2 sepatu n sandal buat seserahan juga, di yongki komaladi lg diskon gede2an kmrn ada yg diskon 50%+20%, nah langsung donk gw obrak abrik (halahhh) nemu deh tuh sendal item ada gliter2 gt plus manik2nya...lucuuu...jadinya harganya cuma 59k !!
udah cobain yg didisplay kan size 37, sementara gw pake yg 38 , begitu minta yg size 38 kata mbak2nya udah habis...yahhhhhhhh...:(
trus jalan muter2 lagi..ehhh nemu counter handuk..wahhh rame bener...penasaran gw kan yak? sapa tau lg diskon gede..
eh ternyata bener bangett...handuk terry palmer yg harganya 98k didiskon jadi 59,5k..uhuyy
ya udah beli dua deh, satu buat gw trus satunya lagi buat si aa..hhmm aihh di situ ada bordir handuk juga...bordir jgn yahh...hmm..ga usah lahh...ntar juga ketauan tu punya sapa, kan beda warna, hehhe




huaaaa...ga kerasa udah jam 4pm, ya udah lahh makan dulu di foodcourt, mesen ayam bakar penyet...
penyet teh dipegekkeun sanes nya? ehhhh norak banget deh gw, hehehhe..
nyummiii..abis keliling2 laper langusng deh tu makan lahap banget, ampe ga ngeliat kanan kiri depan belakang, hehehehhe
selesai makan langusng cabcus pulang...tadinya si nana nawarin nyari sepatu lg di matahari ya ampunnn...sorry na...kaki gw udah gempor say...pencarian target hari ni cukup sampe sini aja..ntar lanjut lg minggu depan..(halahhh kyk reality show ajah)

Minggunya, seperti biasa senam aerobik dulu, biar badan gw tetep langsing(wekss)
alias biar lemak2 rontok semua, hehehhe
pulang senam biasalahh nyabu di di BK sm nana, tipeng, n dian..trus pulang nyampe rmh jam 8.30, hufft...ga langusng mandi siy..nonton tv dulu smabil ngemil, (percuma aja dehh gw olga tiap minggu :D) trus jam 9 mandi coz hari ni rencananya mo nyari rumah kontrakan buat si aa di daerah bektim tepatnya di MGT, berangkat dr rumah jam 11.30 trus langusng melumcur n berburu...setiap blok diputerin...jatah gw ngelitin rumah2 di deretan kanan..si aa di deretan kiri...auhhh tengleng dehh kepala gw, udah gt panas pula,..untung sempet nuker helm dulu jadi ga panas2 banget nih kepala..
pencarian puteran pertama gagal...ga nemu..:(( yg banyak tuh yg dijual...lahhh kl duit kita banyak sih kita beli deh tuhh..
lanjut putaran kedua...nemu deh tuh satu rumah tipe 36, begitu diliat2 sih oke, ada 2KT, 2KM, dapur lengkap plus tempat cuci piring sama wastafl kecil juga ada..orangnya minta dikontrak 2 tahun, hmm..gimana yak? rencana gw pan cm setaun, insya Allah..
ok keeping..!!
trus si aa ngomog, coba ada yg deket mesjid yahh...iya siy enkanya kl rumah deket mesjid kl waktunya solat bisa berjamaah terus, tapi ya sebenernya sih tergantung niat kl gw bilang, lebih bagus lg kl rumahnya agak jauh tp tetep solat di mesjid, hehehhe
ya udah makan dulu trus solat deh di mesjid ruko2 depan, nahh iseng2 aja keliling di situ, aihhh aih...ada lagi tuhh yg dikontrakkin cm sayangnya rumahnya kyknya gersang banget ga ada pohon2 sama sekali...hmmm...ga terlalu interest sihh..but keeping lahh..
trus muter lg ke depan, kali ini agak ke BMG, ada lg tuh rumah cuma sayang blm direnovasi sama sekali, wink wink...gw pengennya yg udah jadi gituu..hehhe
ya udahlahh udah cape banget keliling2..akhirnya kit apilih rumah yg pertma kali kita dapet..trus si aa ngabarin ke bonyok, minta pendapat , ambil ato jangan, bokap sih setuju2 aja tanpa beliau ngecek dulu, tp nyokap gw minta supaya di cek n ricek ya udah akhirnya bonyok nyusul jg deh tuh, pengen liat2 dulu..
begitu nyokap dengan detailnya ngecek2 tuh rumah, emang yahhh kl ibu2 tu kl ngecek ato ngelakuin sesuatu tuh detail banget...gw aja ga se-ngeh itu, hehhehe
ya alhamdulillah siy, beliau beliau setuju2 aja, toh tu rumah dirasa2nya adem gitu ga panas, sirkulasi udaranya bagus, trus yg penting nihhh...aernya mantap..
ya udah deh rencananya hari ni si aa, mo ketemuan sama yg empunya rumah, mudah2an siy masih bisa nego :D, kita liat deh kabarnya dia ntar siang..

Tidak ada komentar: