11 Desember 2007

fiRst pOstiNg



hwaaaaaaaaaaaaaaaaaa....................

kenapa sih kerjaan rasanya ga ada abisnya??

br kelar satu, udah dateng lageee dateng lageeeeeeee..

pengen nelponin temen, pade sibuk juga kayaknya..nelpon my sweety honey bunny sama juga...

trus gw ngapain duooonkkk???

Nge-Blog??

Hm...mungkin ini bisa jadi "pelampiasan" kejenuhan gw dr rutinitas tugas2 yg numpuk2..

secara duluuuu banget (jaman jadul) gw sering "curhat" di kompi gw...masalah apaaaa aja (mangkanya banyak file2 hasil curhat'an gw di kompi, maap ye bang IT, :))

So, this my first post on my Blog, all content is absolutely about me (narsis banget sih gw??) yg lg ngerasain seneng, susah, sedih, kecewa, asem, manis, pedesnya gw...(rujak kaleeeeeee)

kadang gw susah curhat ma org, kata org tampang gw udah jutek jadi malesssss deeeehhh...xixixixixiixi

Sok atuh, yg kenal ma gw, pengen kenal sama gw, ngefans sama gw ( what???), boleh baca n leave a comment (awas kl comment-nya jelek :P)

Tidak ada komentar: